Rabu, 14 Juni 2017

Tempat parkir Taman bungkul

 Tempat parkir taman bungkul.

Terlihat tempat itu rindang dan kendaraan  tertata rapi, dipinggir taman bungkul. Orang hilir mudik, menaruh kendaraan mereka dan mengambilnya kembali ditempat itu. Dengan cekatan si juru parkir, membantu mengeluarkan kendaraan pengunjung maupun mengatur kendaraan agar tetap rapi.
  Tak jarang tempat ini dipenuhi dengan kendaraan hingga ke tenggah jalan. Ramainya pengunjung taman bungkul pada hari libur, tentunya menambah sesak tempat parkirnya. Tempat parkir yang berada di sebelah utara taman bungkul ini dapat menampung kira-kira 150 motor pengunjung taman bungkul. Meskipun tidak hanya pengunjung taman bungkul saja yang parkir di situ, melainkan juga pegawai kantor yang terletak di sebelah tempat parkir taman bungkul.
   Hal ini menjadikan jalan kecil menuju makam, yang melewati tempat pakir taman bungkul menjadi terganggu. Namun hal itu tidak menjadikan masalah yang besar, karena tidak setiap hari tempat parkir taman bungkul memenuhi jalan. Hanya hari tertentu saja taman bungku penuh akan pengunjung.
  Setiap pengunjung taman bungkul akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.3000.00.  Dan akan mendapatkan karcis parkir sebagai tanda bukti, ketika akan mengambil kendaraan. Namun terlihat janggal ketika mengatahui harga yang tertera Rp.2000.00 pada karcis parkir. Mengingat pengguna parkir dipatok Rp.3000.00 sekali parki, jelas hal itu tidak sesuai dengan peraturan dinas perhubungan yang mematok harga Rp.2000.00 saja dalam setiap parkir.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar